Posted on Leave a comment

ERHA berikan pelayanan kesehatan rayakan HUT ke-236 Kota Denpasar

Jakarta (ANTARA) – ERHA Ultimate bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar memberikan pelayanan kesehatan umum dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-236 Kota Denpasar di Banjar Dajan Tangluk, Kota Denpasar, Bali.

“Pelayanan kesehatan ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi nyata ERHA untuk masyarakat. Dimanapun klinik ERHA berdiri, harus ada kontribusi untuk masyarakat setempat,” ujar Head of CSR, Corp. Relations, Engagement & Culture Development Arya Noble Group (Induk Usaha ERHA), Oemar Saputra dalam rilis pers, Jumat.

Dalam kegiatan yang berlangsung Rabu (12/6), ERHA memberikan pelayanan kesehatan umum, mulai dari layanan Konsultasi dokter, pemeriksaan kolesterol total, pemeriksaan gula darah sewaktu dan pemeriksaan asam urat secara gratis untuk masyarakat yang tinggal di Kota Denpasar.

Selain itu, ERHA juga menghadirkan relawan yang terdiri dari dokter, perawat dan para pimpinan cabang untuk terjun langsung melayani masyarakat.

Oemar optimis dengan adanya sinergi dari berbagai pihak, mulai dari dinas kesehatan, rumah sakit, puskesmas, dan lembaga swadaya masyarakat akan membawa dampak baik dalam peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Tahun 2024 ini kami menargetkan seluruh klinik ERHA dapat terjun langsung ke masyarakat untuk bersama-sama mendukung program promotif dan preventif serta sosialisasi program GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) dari Kementerian Kesehatan,” ucap dia.

Selain di Denpasar, ERHA juga melakukan operasi katarak kepada 247 pasien di Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Operasi katarak ini merupakan satu program yang diinisiasi dari tahun 2016, dan telah berhasil mengoperasi lebih dari 6.000 mata di seluruh Indonesia.

14 Juni 2024 19:38 WIB
Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

SUMBER: https://m.antaranews.com/amp/berita/4153128/erha-berikan-pelayanan-kesehatan-rayakan-hut-ke-236-kota-denpasar

BACA JUGA:  Polres Mabar berikan layanan kesehatan gratis bagi lansia
Tinggalkan Balasan