Posted on Leave a comment

Giat Bakti Kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan dalam Rangka Memperingati Bhayangkara ke 78 Tahun

Bulungan – Giat bakti kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun yang dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Juni 2024 Pukul 06.30 hingga selesai bertempat di CFD Tebu Kayan (Depan Hotel Grand Pangeran Khar) Tanjung Selor.

Dalam kesempatan tersebut, Biddokes Polda Kaltara Kombes Pol. Drg. Nanang Mulyadi, mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga melalui pelayanan kesehatan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat khususnya para lansia dan balita, sehingga dapat terhindar dari stunting atau kekurangan gizi,” harapnya.

“Tentunya, Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, khususnya Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes), yang telah membantu dan mendukung Baktikes ini,” ungkap Kabid Dokkes Polda Kaltara.

Hasil yang dicapai jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan sebanyak 62 orang, dengan rincian pelayanan kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan konsultasi kesehatan, dan pelayanan suntik KB.(adv)

benuanta03
24 Juni 2024
Polda Kaltara

SUMBER: https://benuanta.co.id/index.php/2024/06/24/giat-bakti-kesehatan-di-car-free-day-tebu-kayan-dalam-rangka-memperingati-hari-bhayangkara-ke-78-tahun/146255/15/46/57/

BACA JUGA:  Hari keempat Turdes Menembus Batas ke 10, Gubernur Kalsel dan Acil Odah disambut antusias warga
Tinggalkan Balasan