Posted on Leave a comment

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Koto Gasib Taja Lomba Fashion Show, Mewarnai Serat, Gelar Cek Kesehatan Gratis hingga Berbagi Paket Sembako

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Koto Gasib – Polres Siak menggelar lomba fashion show dan mewarnai dengan tema Polri, Sabtu (20/06/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Koto Gasib itu tampak diikuti oleh 150 orang peserta dari peserta didik dari pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK) yang ada di Kecamatan Koto Gasib.

Hadir dalam giat itu, Camat Koto Gasib Wendi S.Sos, M.IP, Kapolsek Koto Gasib lptu Budiman S Dalimunthe, S.H., M.H, Sekcam Koto Gasib Muharrom, Kepala KUA Julfahmi, Kepala Puskesmas Koto Gasib Erlina, Kepala sekolah TK dan Paud Se Kecamatan Koto Gasib, Para Penghulu / Kades, Tokoh Masyarakat dan agama hingga para tamu undangan.

Giat ini juga tampak dimeriahkan dengan pertunjukan Pocil serta pengecekan kesehatan gratis oleh Team medis dan emberian Sembako kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib.

“Alhamdulillah, antusiasnya masyarakat membawa anak-anaknya untuk mengikuti perlombaan fashion show dan mewarnai di Polsek Joto Gasib sangat tinggi, ini kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,” imbuh Kapolsek Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Adapun peraih Juara untuk lomba Fashion Show :
1. M. Jon Alvarendra – TK IT Sabrina Ilmi
2. Aiza Hilya – TK IT Gemilang
3. Chlara Izzatunnisa -TK IT Gemilang

Kemudian untuk lomba Mewarnai :
1. Bian – TK Pembina
2. Rohman – TK IT Gemilang
3. Nazyfalya Naura – TK Pemda

Sementara untuk peringkat harapan diraih oleh :
1. Raya Shafitri -TK Idhata II
2. Fatin – TK Nurul Huda
3. Sania Zia – TK Idhata II

“Dalam hal ini kita melakukan kerjasama dengan team kesehatan, untuk melakukan giat baksos pengecekan kesehatan gratis seperti penyakit gula, asam urat dan hipertensi serta lainnya. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar,” tutur Kapolsek mengakhiri.****

BACA JUGA:  Dinkes Balikpapan Ajak Masyarakat Cegah Hipertensi

Sabtu, 22 Juni 2024 – 17:59:33 WIB
Laporan: Idris Harahap

SUMBER: https://catatanriau.com/news/detail/19972/meriahkan-hut-bhayangkara-ke78-polsek-koto-gasib-taja-lomba-fashion-show–mewarnai-serat-gelar-cek-kesehatan-gratis-hingga-berbagi-paket-sembako

Tinggalkan Balasan