Posted on Leave a comment

Pengunjung Semesta Berpesta di Cirebon Bisa Cek Kesehatan Gratis

Cirebon, Beritasatu.com – Festival musik, Semesta Berpesta persembahan B-Universe yang diselenggarakan di Lapangan Arhanud, Jalan Pilang Raya, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, digelar Sabtu (15/6/2024). Selain menikmati artis papan atas, pengunjung bisa melakukan cek kesehatan gratis.

Sejumlah band tersohor mengguncang Cirebon, seperti Shaggydog, Nidji, Paul, dan Pertelon Koplo.

Pada acara tersebut juga terdapat berbagai macam booth kuliner yang bisa dinikmati pengunjung. Selain kuliner, terdapat acara pengecekan kesehatan gratis di booth Intibios.

Di booth Intibios, para pengunjung bisa melakukan pemeriksaan kesehatan, mulai gula darah, asam urat, suntik vitamin C, dan suntik multivitamin.

“Di sini kami menyediakan cek kesehatan,” ungkap Umi (28), salah satu perawat Intibios.

Kehadiran Intibios pada festival musik Semesta Berpesta untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga. “Tujuan kami hadir di Semesta Berpesta ini untuk melakukan screening awal para pengunjung yang datang, cek kesehatan, mengenalkan lebih jauh apa itu Intibios,” katanya.

“Untuk cek tensi darah gratis, sedangkan paket gula darah, kolestrol, asam urat Rp 70.000, suntik vitamin C Rp 90.000,” jelasnya.

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:10 WIB
Penulis: Candra Kurnia
Editor: WBP

SUMBER: https://www.beritasatu.com/lifestyle/2822722/pengunjung-semesta-berpesta-di-cirebon-bisa-cek-kesehatan-gratis

BACA JUGA:  PPID Jember: Pelaksanaan Program Pencegahan Penyakit Tidak Menular
Tinggalkan Balasan