Posted on Leave a comment

Rusdin Abdullah dan Fatmawati Rusdi Kompak di CFD Makassar, Sapa Warga hingga Foto Bersama

klikkiri.co – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah berkunjung di Kawasan Car Free Day di Jalan Boulevard Makassar. Rusdin Abdullah Car Free Day itu bertemu dengan Mantan Wakil Walikota Makassar yang Wakil Bendahara DPP NasDem, Fatmawati Rusdi.

Rusdin Abdullah bersama keluarga dengan sejumlah timnya berjalan kaki start dari Posko pemenangannya di Jalan Pettarani, menuju kawasan Car Free Day Boulevard.

Kompak memakai kostum Rudal Sayang Makassar, yel yel Rudal Pun Menggema di Kawasan Car Free Day itu.

Rusdin Abdullah yang menyediakan Stand Rudal Care Rudal Care pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis mengajak masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Ada empat pelayanan pemeriksaan kesehatan yang berikan yakni pemeriksaan tensi, pemeriksaan kolestrol, pemeriksaan asam urat dan pemeriksaan gula darah.

Rusdin Abdullah mengatakan kegiatan ini bertujuan bagaimana mengajak masyarakat untuk hidup sehat, mengontrol kesehatannya.

“Semata mata bagaimana masyarakat bisa mengontrol kesehatannya, mulai dari gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi,” kata Rusdin Abdullah.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan Rusdin Abdullah, dengan berpindah pindah tempat di kawasan Car Free Day.

“Ini tim medisnya murni melibatkan Relawan, ini partisipasi dari relawan. Kegiatan ini Rutin saya laksana setiap akhir pekan di kawasan Car Free Day,” ujar Calon Wali Kota dgn tag line Rudal Sayang Makassar itu.

Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi, suka membantu antar sesama.

Di kawasan Car Free Day ini Juga bertemu dengan mantan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang juga melakukan jogging.

Keduanya terlihat berbincang, kemudian melakukan Foto bersama di depan stand Rudal Care.

Rusdin Abdullah bersama Istrinya Debbie Rusdin juga mencicipi sejumlah makanan tradisional seperti Buroncong dan Bakpao.

BACA JUGA:  Hari keempat Turdes Menembus Batas ke 10, Gubernur Kalsel dan Acil Odah disambut antusias warga

Amaliyah Hidayati, salah seorang warga yang melakukan pemeriksaan kesehatan sangat mengapresiasi kegiatan sosial Rusdin Abdullah.

“Ini sangat bagus, sangat mudah kita lakukan pemeriksaan kesehatan. Dengan Rudal Care ini kita dapat mengontrol kesehatan kita, semoga Pak Rudal jadi walikota agar lebih banyak memberikan akses layanan penuh manfaat untuk masyarakat,” ujar Amaliyah.(*)

Muhammad Rifky
Ahad, 16/06/2024

SUMBER: https://klikkiri.co/2024/06/16/rusdin-abdullah-dan-fatmawati-rusdi-kompak-di-cfd-makassar-sapa-warga-hingga-foto-bersama/

Tinggalkan Balasan