Posted on Leave a comment

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi dan Asam Urat Secara Alami Ala dr. Zaidul Akbar, Mudah Hanya dengan 3 Cara

KORAN GALA – Nyeri sendi dan asam urat yang tidak kunjung membaik, mungkin Anda dapat mencoba tips sederhana yang dianjurkan oleh dr. Zaidul Akbar.

Dalam tips ini, Anda hanya memerlukan tiga cara yang mudah dilakukan untuk meredakan nyeri. dr. Zaidul Akbar, seorang dokter dan ahli herbal telah membagikan berbagai metode alami untuk meredakan nyeri sendi dan asam urat.

Salah satu tips yang disarankannya adalah menggunakan timun, yang dikenal karena kandungan airnya yang tinggi dan sifatnya yang menenangkan.

Berikut ke 3 tipsnya:

1. Mengiris timun menjadi irisan tipis. Kemudian, tempelkan irisan timun tersebut di area sendi yang terasa nyeri. Timun dapat memberikan efek pendinginan dan menenangkan nyeri pada sendi, serta membantu mengurangi peradangan.

Timun memiliki sifat anti-inflamasi dan mengandung senyawa yang disebut cucurbitacin yang dikenal dapat membantu meredakan nyeri sendi.

2. Membungkus dengan daun kol. Daun kol telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk meredakan peradangan dan nyeri sendi.

Anda cukup membungkus sendi yang terkena dengan beberapa lembar daun kol dan memastikan daun kol membungkus timun dengan rapi. Daun kol memiliki sifat antiinflamasi dan analgesik yang dapat membantu meredakan nyeri sendi.

3. Gunakan plastik wrap untuk melapisi daun kol dan menjaga agar pengobatan ini tetap pada tempatnya. Plastik wrap akan membantu mempertahankan kelembapan dan mencegah timun dan daun kol berpindah dari tempatnya.

Dalam beberapa kasus, proses ini dapat memberikan bantuan nyeri dan gunakan tips ini semalaman.

Semoga bermanfaat***

Eli Siti Wasilah
Senin, 1 Juli 2024 | 19:57 WIB
Editor: Eli Siti Wasilah

SUMBER: https://www.koran-gala.id/gala-ragam/58713036104/cara-menyembuhkan-nyeri-sendi-dan-asam-urat-secara-alami-ala-dr-zaidul-akbar-mudah-hanya-dengan-3-cara

BACA JUGA:  Ampuh Untuk Mengatasi Asam Urat, dr Zaidul Akbar Sarankan Blender Kacang Panjang dan Bahan Ini [Seledri]
Tinggalkan Balasan